Selasa, 16 Maret 2010

SMPN 2 NYALINDUNG

Masa-masa SMP, sungguh banyak kenangan-kenangan terindah yang di lalui setiap hari.
Dari kelas 7 sampai sekarang aku menduduki bangku kls 9, banyak hal-hal yang tak akan mungkin aku lupakan. Meskipun di sekolah anak-anak banyak membuat problem, tapi kita semua berusaha
untuk mengatasinya. SMPN 2 NYALINDUNG, adalah sekolah yang ku tempati sekarang.
Guru-guru disini, berusaha untuk mendidik kita semua supaya menjadi anak yang disiplin,
mentaati peraturan. Tapi entah kenapa, anak-anak SMP 2 NYALINDUNG ini susah untuk di atur.
Itu semua terasa olehku sendiri. Dilarang memakai sepatu putih, eeeeh.....malah banyak yang memakainya.
Mungkin, itu dari segi negatifnya. Tapi disamping itu, SMPN 2 NYALINDUNG berprestasi di bidang olahraga yaitu VOLLY BALL. SMPN 2 NYALINDUNG, telah menjadi juara volly di tingkat kabupaten.
Aku menyayangi guru" disini, tapi ada yang paling ku sayang yaitu yang sekarang menjadi wali kelasku. Namanya Bu Endah. Ia mengajar dengan penuh kesabaran, ia cantik, juga baik sekali.
Satu lg, guru yang ku sayang yaitu Pak Yandi. Meskipun anak-anak yg lain takut kpd nya, tapi bagiku malah sebaliknya. Pelajaran yang di ajarkannya, mudah di mengerti !!!!!!
sebentar lagi, aku akan meninggalkan sekolah ini. Rasanya, berat sekali berpisah dgn teman teman yang ku sayang. Juga semua yang ada di SMPN 2 NYALINDUNG ini. Tapi, waktu tidak dapat di putar kembali. Hanya tinggal menghitung hari, aku meninggalkan SMPN 2 NYALINDUNG ini.
I LOVE U FULL SMPN 2 NYALINDUNG.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar